Harga Batu Nisan, Nisan Granit, Nisan Marmer

Rabu, 10 April 2019

Harga Batu Nisan, Nisan Granit, Nisan Marmer


Harga Batu Nisan, Nisan Granit, Nisan Marmer




Marmer Tulungagung - Tulungagung yang di kenal dengan pusatnya kerajinan batu marmer, dan saat ini bukan hanya batu marmer saja. Namun beragam batuan alam kami gunakan untuk dasar kerajinan yang dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat luas. Mulai dari kerajinan yang berukuran kecil seperti pernak pernik rumah, bahkan kerajinan yang berukuran besar dan kerajinan outdoor.






Harga Batu Nisan, Nisan Granit, Nisan Marmer
Nisan Kotak

Jual Nisan Granit - Kali ini kembali kami berikan produk terbaru dengan perpaduan 2 batu. Setelah kemarin kami posting tentang perpaduan marmer dan granit untuk nisan, kali ini nisan bentuk kotak dengan perpaduan batu granit namun beda jenis. Granit black nerro dengan warna hitam pekat dan juga granit impala dengan warna abu ke arah hitam juga memiliki bintik-bintik mirip pasir di seluruh permukaannya.




Harga Batu Nisan, Nisan Granit, Nisan Marmer
Nisan Kotak Granit

Harga Batu Nisan - Seperti gambar di atas, bagian tatakan atau bawah nisan sampai dengan badan nisan menggunakan batu granit impala. Dan di bagian permukaan atau bagian tempat nama nisan menggunakan batu granit black nerro. Perpaduan yang sangat apik dan istimewa tentunya. Mengapa sangat kami rekomendasikan menggunakan batu alam untuk kerajinan yang bersifat outdoor? Karena dengan batuan alam yang lebih kokoh dan kuat serta tahan terhadap cuaca, baik panas dan hujan. Berbeda jika anda menggunkana bahan lain misalnya saja semen atau keramik, yang akan cepat rusak bila terkena cuaca. Walau harganya sedikit mahal, tapi sebanding dengan kualitas yang di miliki. Dapat berhemat juga kan? Tidak perlu gonta ganti dalam waktu dekat, hanya sekali membeli dan itupun dapat di gunakan hingga berpuluh puluh tahun.

Untuk model nisan lainnya, bisa langsung saja klik Kerajinan Makam Kijing & Nisan


UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya memproduksi nisan saja, namun kami membuat semua kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat, mulai dari kerajinan yang berukuran kecil seperti pernak pernik rumah, bahkan kerajinan yang berukan besar sekalipun. Untuk semua kerajinan, bisa langsung anda cek pada webside kami di, www.marmertulungagung.web.id 

Kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani anda dengan media online yang aman dan terpercaya, selain itu anda juga bisa datang langsung ke tempat kami dengan alamat di atas, InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda.



Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






Tags : Harga Batu Nisan, Nisan Granit, Nisan Marmer, Jual Nisan Marmer, Nisan Batu Marmer, Maesan Marmer, Nisan Batu Granit, Jual Nisan Granit, Marmer Tulungagung, Kuburan Kristen Terbaru, Kuburan Kristen Modern, Harga Kijing Marmer, Harga Batu Nisan Granit, Kuburan Minimalis Modern Kristen, Daftar Harga Batu Nisan







UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.



RIFA VENTI KURNIAWATI
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

FOLLOW US ON FANSPAGE


FOLLOW ON PINTEREST